Kader PKS Giatkan Hapal Al-qur'an


Makassar- Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kini menggiatkan diri untuk menghapal Al-qur’an, olehnya itu Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) PKS kota Makassar mengadakan mukhayyam Alqur’an untuk membekali kadernya kiat-kiat jitu menghapal Al-qur’an. Kegiatan tersebut berlangsung di Al-fityan School Gowa selama 4 hari, 22-25 Maret.
Secara khusus panitia mendatangkan pemateri dari Dewan Pertimbangan Pusat (DPP) PKS, Ustad Abdul Aziz Abdul Rau’f, Al-Hafidz, Lc. Dia adalah seorang penghapal al-qur’an dan juga menjabat sebagai anggota legislatif DPR RI. Ustad Abdul Aziz banyak berbagi kepada peserta tentang kiat menghapal Al-qur’an dan cara mempertahankan hapalan.
Menurut ketua panitia, Fathullah Fathoni bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membudayakan menghapal Al-qur’an untuk kader PKS. “Banyak kader PKS yang menghapal Al-qur’an, maka kita buat kegiatan seperti ini untuk lebih memotivasi dan memdudayakan menghapal Al-qur’an bagi kader.” Katanya saat pembukaan acara berlangsung.
Dalam kegiatan ini, peserta yang berjumlah 60 orang diwajibkan tilawah minimal 5 juz dan menyetor minimal 2 lembar dalam sehari. 
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar