Kini, Hasan Hawido Ketua PKS Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -  Mantan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar Irwan ST diangkat sebagai Ketua Kebijakan Publik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel menggantikan Syamsari Kitta.

Irwan diangkat sesaat setelah diberhentikan sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kota Makassar di Sekertariat DPW PKS Sulsel, Jl Dr Sam Ratulangi, Makassar, Sabtu (3/3)

Hasan Hawido yang juga Ketua Korwil I DPW PKS itu diangkat Ketua DPW PKS Sulsel Andi Akmal Pasluddin untuk menggantikan Irwan.

"Ini kita lakukan karena DPW butuhkan Irwan untuk fokus di kebijakan publik DPW menyongsong pilkadan dan pemilu. Karena Syamsari Kitta kita suruh fokus di pilkada Takalar dulu," kata Akmal.

"Jadi kita tidak seperti partai lain berebut kekuasaan, kalau di PKS itu tidak ada, semua biasa saja. Irwan ini justru lega melepas DPD karena Makassar itu lega, tapi dia akan menjalankan amanah di DPW, ini untuk optimalisasi fungsi," tambah Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.(*)


sumber : http://makassar.tribunnews.com/2012/03/03/kini-hasan-hawido-ketua-pks-makassar
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar