Isu Keluarkan PKS Dari Setgab tak Penting Buat Rakyat

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Wakil Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) Mahfudz Siddiq mengingatkan, rakyat menunggu kepastian apakah pemerintah jadi atau tidak menaikkan harga BBM.

"Isu Setgap mengeluarkan PKS dari koalisi adalah isu elit dan tidak penting buat rakyat. Isu besar yang harus dijawab pemerintah sekarang adalah mengatasi ketidakpastian yang menghantui rakyat kecil, yaitu apakah BBM akan naik, kapan dan berapa naiknya," kata Mahfudz, Kamis (5/4/2012).

Lalu, katanya lagi, yang menjadi hal penting lainnya terkait kenaikan harga kebutuhan pokok yang sudah berlangsung sebulan akibat pengumuman rencana kenaikan harga BBM yang disampaikan jauh hari.

"Ini yang dibutuhkan rakyat jawaban dari pemerintah. Soal koalisi bagi PKS siap menerima konsekuensi apapun dari sikap politiknya menolak tegas rencana kenaikan harga BBM," tandas Mahfudz Siddiq.

Setgab, Mahfudz mengingatkan kembali, janganlah menyibukkan masyarakat dengan isu koalisi. "Turunkan harga-harga sekarang. Itu pesan hati rakyat indonesia," tegasnya.

Share on Google Plus

About daeng PKS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar