PKS Makassar Launching Institut Murabbi


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar membentuk sebuah institut untuk para murabbi atau pembina kader PKS di kota Makassar. Institut yang diberi nama Institut Murabbi Makassar atau disingkat dengan IM Makassar ini launching pada hari ahad, 1 April 2012 di aula DPW PKS Sulsel.
Menurut ketua panitia yang sekaligus menjadi direktur IM Makassar bahwa dibentuknya IM Makassar ini untuk membentuk murabbi atau pembina kader yang handal. “Kita ingin membentuk murabbi yang kreatif, produktif dan profesional.” Kata Sugiono saat memberikan laporan panitia. Selain itu, institut murabbi Makassar ini juga dibentuk untuk mendukung target PKS Kota Makassar dalam mencetak kader baru.
Ketua DPD PKS Kota Makassar, Hasan Hamido mengatakan sangat mendukung acara yang diadakan oleh Bidang Kaderisasi PKS Makassar. “DPD sangat mendukung, karena memang menjadi murabbi yang handal butuh skill dan disinilah skill itu akan dilatih.” Katanya saat membawakan sambutan di depan peserta.
Untuk gelombang pertama, IM Makassar diikuti oleh 80 kader se-Makassar. Gelombang pertama ini akan belajar di IM Makassar selama 3 bulan dengan 6 kali pertemuan. Pertemuan diadakan sekali dalam 1 pekan yaitu tiap hari ahad.
Hadir dalam launching Institut Murabbi Makassar diantaranya Dewan Pengurus Tinggi Wilayah (DPTW) PKS Sulsel, Muhammad Yusuf Khalid, Taslim Tamang. Dan juga ketua DPD PKS Makassar, Hasan Hamido, ketua kaderisasi PKS Makassar, Irwan Waji.
Share on Google Plus

About Munawir Syam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: