PKS Manggala Dekati Warga dengan Senam


Satu­-satunya partai yang mempunyai senam adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan itu digunakan kadernya untuk mendekati dan membangun hubungan dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Manggala. Setiap pekan mereka mengadakan senam bersama masyarakat di Manggala, bahkan di kecamatan Manggala ada 3 tempat senam dalam waktu bersamaan yang semuanya dipimpin oleh kader PKS. Di antaranya bertempat di Bangkala, Dampang Bira, dan Antang Raya.

“Banyak permintaan dari warga Manggala untuk senam, dan kami arahkan kader untuk memimpin senam di tempat berbeda.” Kata Muh Amin, ketua DPC PKS Manggala. Masyarakat mengaku senang dengan gerakan senam PKS yang mudah dan ringan apalagi pengantar lagu senamnya adalah lagu daerah se Indonesia. “Gerakannya mudah dan lagunya juga bagus.” Kata Kasmawati, salah seorang ibu rumah tangga. Senam PKS ini disebut, senam PKS nusantara.

*awie
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar