RUU Kesetaraan Gender di Sahkan tanggal 15 April 2012




Dari ust Habiburrahman El Shirazy 


Assalamu'alaikum wr wb Ibu2/sdri/sdr... yg dirahmati Allah, Mari berjuang menyelamatkan Agama Allah, insyaallah kita akan diselamatkan Allah kelak dihari perhitungan : UU kesetaraan Gender akan segera disahkan Di DPR, RUU K Gender ini agak sepi dari pemberitaan pdhal ini menyangkut Aqidah, banyak org tdk faham dan ngeh tentang bahayanya...

DPR memberi batas sampa...i tgl 15 April 2012. Tahun ini RUU akan diprioritaskan untuk diselesaikan Jika RUU ini
lolos, maka musibah besar telah terjadi pd umat islam, Demo penolakan RUU seharusnya lebih besar dari demo BBM. Dengan RUU, waris disamakan, poliandri dan aborsi dibolehkan, Gay, lesbian, perkawinan beda agama, bisa menjadi bagian dari undang-undang, Jika suami mencolek istrinya, sang istri tak setuju, maka itu dianggap kekerasan dalam rumah tangga. Suami diadukan ke pihak berwajib dan dikenai delik hukum. Suami bisa dikenakan hukuman 12 tahun penjara, lebih berat dibanding berzina, hanya kena 9 bulan.

>=) ayoo ibu bantu kampanye dan sosialisasi, utk menolak, kirim surat tiap2 MT, ke DPR, Dpr ngasih waktu sampai 15 april. Waktu tdk banyak lagi. KMKI akan bantu menyampaikan surat ibu MT, insists sdh bergerak, miumi dan majalah gontor jg sudah bergerak. Semoga bpk2 dan ibu2 lain juga mau bergerak utk membela hukum Allah.


*dari inbox fb DPD Makassar
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar