DPC PKS PANAKKUKANG MENARGETKAN 3 KURSI



PKS Kota Makassar melaksanakan pelantikan pengurus DPC PKS Panakkukang pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2012 bertempat di kelurahan Pampang. Pelantikan yang turut dihadiri oleh pengurus DPD PKS Makassar, camat Panakkukang, Kapolsek Panakkukang dan lurah se-Panakkukang ini dirangkaikan dengan launching Rumah Keluarga Indonesia. Dalam sambutannya, Andi Fachmi, ketua DPC PKS Panakkukang mengingatkan kepada pengurus yang dilantik agar dapat bekerja optimal bagi masyarakat dan menargetkan 3 kursi untuk PKS dari Panakkukang di 2014 nanti.
Tumaruddin, wakil ketua DPD PKS Makassar, mengingatkan kepada jajaran pengurus yang dilantik bahwa di usia ke-14 PKS hendaknya lebih bersemangat dan senantiasa memberikan karya terbaik bagi masyarakat. Pengurus-pengurus PKS pun agar membangun komunikasi, berkoordinasi dan membantu pemerintah dalam menjalankan program-program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.
Share on Google Plus

About daeng PKS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar