H. Boy: PKS Harus Menang

Makassar- Salah satu tokoh masyarakat paling berpengaruh di kecamatan Wajo mengatakan bahwa PKS harus menang dari daerah sampai pusat. Hal itu diungkapkan oleh H. Boy saat mengungkapn testimony tentang PKS didepan ratusan peserta yang hadir di pelantikan DPC PKS Wajo. “PKS itu wajib menang, PKS lah yang harus memimpin negeri ini bukan yang lain.” Ungkap H. Boy disambut pekik takbir oleh hadirin. Menurutnya, hanya PKS yang bisa dipegang kata-katanya. “PKS ji yang taro ada taro gau. Makanya saya suka PKS.” Katanya lagi.
 
Sedang Muhammad Yusuf, Ketua DPC PKS Wajo berjanji akan berusaha sekuat tenaga bersama pengurus lain dalam mendongkrak suara PKS di kecamatan itu. “Bersama teman pengurus yang lain, kami akan berbuat yang terbaik.” Kata Yusuf dalam orasi politiknya.

Pengurus DPC PKS Wajo dilantik oleh wakil ketua DPD PKS Makassar, Tumaruddin dan juga dihadiri oleh anggota dewan DPRD Kota Makassar, Irwan ST yang saat ini menjabat ketua kebijakan publik PKS Sulsel.
Awie
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar