Jafar Sodding: Aleg-aleg PKS senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat


Di tengah kesibukan aktivitas kedewanan dan partai, Jafar Sodding turut menghadiri pelantikan pengurus DPC PKS Panakkukang yang dilaksanakan pada hari Kamis, 17 Mei 2012. Hal ini sudah menjadi tanggung jawab sebagai anggota dewan yang dipilih dan dipercayakan oleh masyarakat, ujar Jafar Sodding, salah satu tokoh PKS yang dikabarkan akan maju di pilkada Makassar.
Di saat long weekend seperti ini sudah menjadi hal yang biasa bagi Jafar Sodding untuk berada di tengah-tengah masyarakat, terjun langsung melihat permasalahan dan kebutuhan masyarakat sudah menjadi tanggung jawabnya. Dalam melaksanakan aktivitasnya seringkali mengajak istri untuk bersama-sama mengunjungi masyarakat, hal itu menambah kemesraan dalam hubungan keluarga, ujar Jafar Sodding.
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini memberi tips untuk mengoptimalkan waktu bersama keluarga dengan memaksimalkan sarapan pagi bersama anak-anak di pagi hari, setelah melaksanakan shalat subuh berjamaah, setiap anggota keluarga sarapan pagi dan menceritakan rencana agenda hariannya masing-masing.
Dengan mengoptimalkan waktu dengan baik kita akan dapat membangun kebersamaan dengan keluarga dan tetap berada di tengah-tengah masyarakat, tambah Jafar Sodding.
Share on Google Plus

About daeng PKS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar