Jafar Sodding: Tidak sekadar teori, mari bekerja!


PKS_Makassar-Jafar Sodding, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi PKS mengadakan Launching “Pengolahan Sampah Terpadu Menuju Kampung Harapan”, Sabtu (19/05) di Pesantren Darul Aman, Sudiang. Acara yang dihadiri oleh ratusan santri dan masyarakat Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya ini merupakan salah satu sosialisasi dirinya sebagai Calon Walikota Makassar.
“Acara ini adalah stimulan akan pelibatan masyarakat agar menimbulkan kesadaran pada lingkungan sehat dan bersih. Sudah saatnya kita tidak sekadar berteori. Sekarang waktunya untuk bekerja dan melakukan yang terbaik,” ungkap Jafar Sodding yang memiliki jargon “Mantap Mentong” ini.
Melalui kegiatan ini, diharapkan agar sampah rumah tangga yang tidak termanfaatkan, dikelola dan digunakan kembali menjadi pakan ternak. Pupuk organik akan disuplai dari pengelolaan sampah ini. Kelanjutannya, daerah ini akan jadi lingkungan hijau, akan ada bibit, lahan hijau, apotek hidup, dan sayur yang bisa dimanfaatkan oleh ibu-ibu rumah tangga. Intinya, semua sampah dari sini tidak ada yang terbuang ke TPU. (el)
Share on Google Plus

About daeng PKS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar