Ketua DPC PKS Mariso Di Lantik Suami Sendiri


PKS Makassar – Bendahara DPD PKS, Hamzah melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) PKS Kecamatan Mariso di rumah ketua DPC PKS Mariso, Jl. Bahagia No.11, Kamis (17/5). Sebanyak 25 pengurus dikukuhkan dan diambil sumpahnya. Diantara pengurus itu adalah ketua DPC PKS Mariso yang tidak lain adalah istri bendahara DPD PKS Kota Makassar sendiri, Yeni Rahman.
“Kepada pengurus yang baru saja dilantik sangat diharapkan bekerja dengan maksimal untuk bersama sama memberikan solusi dan manfaat sebesar besarnya kepada masyarakat. ” kata Hamzah dalam sambutannya.
Sementara itu, ketua DPC PKS Mariso, Yeni Rahman mengatakan bahwa Mariso adalah kecamatan yang sangat potensial sebagai lumbung suara dalam pertarungan politik sebab kecamatan ini merupakan salah satu kecamatan yang terpadat di Makassar, “Kalau ada pemilihan, parpol itu berlomba lomba memperebutkan Mariso sebab penduduknya padat tapi sayangnya anggota legislatif yang asli Mariso itu cuma satu. Untuk itu, jangan sia siakan suara anda, sebab suara anda sangat mahal.” Kata Yeni.
Lebih jauh, Yeni menekankan bahwa kesempatan masyarakat dalam memperjuangkan Mariso sangat terbuka dan itu sangat mungkin dilakukan dengan menjadi pengurus di DPC PKS Mariso.
Sejumlah anggota legislatif DPRD Kota Makassar dan Propinsi dari PKS hadir dalam pelantikan pengurus DPC PKS Mariso ini diantaranya anggota legislatif DPRD Provinsi, Jafar Sodding, anggota legislatif DPRD Kota Makassar, Sri Rahmi, perwakilan DPD PKS Kota Makassar  serta Sekretaris Kecamatan Mariso, Andi Rivai.

Share on Google Plus

About daeng PKS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar