Pengurus DPC Tallo Termuda

Makassar- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin memberdayakan kaum muda, itu bisa terlihat dari kepercayaan PKS Makassar dalam memberikan tanggung jawab kepada kaum muda dalam menjalankan kepungurusan partai di tingkat kecamatan sampai tingkat daerah. Hari ini (ahad, 13 mei) Wakil ketua DPD PKS Makassar, Tumaruddin melantik 10 orang pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) yang semuanya orang muda. Ketua DPC, Muhammad Yusuf tahun ini baru menginjak usia 26 tahun. Sedang pengurus lainnya ada yang baru berusia 20 tahun.

“Kita percaya kepada pemuda, bahwa jiwa muda itu selalu menggelora dan siap untuk bekerja, dan orang tua akan menjadi penasehat yang bijak.” Kata Tumaruddin saat membawakan orasi politik dihadapan seratus peserta yang hadir.

Dalam mukernas PKS 2008 lalu di Makassar, PKS memang mengangkat isu pemimpin muda dan itu tetap ditindak lanjuti sampai saat ini. 

Awie
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar