PKS Makassar Lantik 4 DPC

Makassar- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar hari ini melantik 4 Dewan Pengurus Cabang (DPC) di 4 kecamatan secara serentak, Manggala, Biringkanayya, Rappocini dan Tamalanrea.

 Ketua DPD PKS Makassar, Hasan Hamido melantik pengurus DPC PKS Biringkanayya. Pada kesempatan itu, Hasan Hamido tampil membawakan orasi politik di depan ratusan kader Biringkanayya. Hasan sangat yakin bahwa pada pemilu 2014 nanti PKS di Makassar akan menjadi 2 besar. “Melihat semangat kader Biringkanayya itu membuktikan 2014 nanti PKS akan masuk 2 besar.” Katanya disambut takbir oleh kader. “Kalau politik itu kotor, maka siapa yang akan membersihkan kalau bukan orang yang sering membersihkan dirinya dengan air wudhu.” Lanjutnya.

Menurut sekretaris PKS Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil bahwa ada dua pesan yang ingin disampaikan PKS pada pelantikan DPC di setiap kecamatan. “PKS ingin menyampaikan bahwa konsolidasi pada tahun 2011 lalu yaitu akan membentuk pengurus hingga ke DPRa sudah terwujud.” Kata Mudzakkir saat orasi politik di DPC Rappocini. “Dan dipilihanya pelantikan DPC di sekretariat masing-masing agar masyarakat merasakan keberadaan PKS di tempat ini.” Tambahnya.

Pelantikan DPC di Makassar ini adalah salah satu rangkaian acara milad PKS yang ke 14. Hasan Hamido menegaskan bahwa usia 14 tahun menunjukkan bahwa PKS sudah siap menjadi pemimpin. “Usia 14 menunjukkan PKS sudah matang.” Kata Hasan Hamido.

DPC PKS Biringkanayya dilantik oleh ketua DPD PKS Makassar, Hasan Hamido dan dihadiri 300 kader, DPC PKS Manggala dilantik oleh wakil ketua PKS Makassar, Tumaruddin dan dihadiri 250 kader, DPC PKS Rappocini dilantik oleh sekretaris PKS Makassar, Muzakkir Ali Djamil dan dihadiri 250 kader, DPC PKS Tamalanrea dilantik oleh ketua kaderisasi PKS Makassar, Irwan Waji dan dihadiri 230 kader.
Menurut Muzakkir Ali bahwa pekan depan, PKS Makassar sudah menuntaskan semua pelantik DPC
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar