DPW PKS Sulsel Kumpulkan 24 Ketua DPD

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM- DPW PKS Sulsel mulai menyusun strategi untuk memenangkan pasangan kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahar Mudzakkar (IA) di Pilgub Sulsel 2013 nanti. Secara resmi PKS telah melabuhkan dukungannya pada pasangan ini.

Ketua DPW PKS Sulsel, Akmal Pasluddin mengumpulkan 24 pimpinan daerah di rumah jabatan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Kamis (26/7/2012). Akmal menegaskan tujuan dikumpulkannya seluruh pengurus daerah untuk membicarakan strategi pemenangan IA.

"Keputusan partai dari DPP sudah ada, tidak ada lagi alasan kami di Sulsel tidak terlibat dalam memenangkan pasangan ini di pilgub nanti. Pertemuan siang ini (kemarin) untuk alasan tersebut," ujar Akmal, Kamis (26/7/2012)

Selaku ketua, Akmal Pasluddin mengarahkan agar tim pemenangan IA dari PKS baik di tingkat kabupaten/kota ataupun di desa dapat segera berkonsolidasi dengan tim pemenangan IA yang sudah ada.

Sekretaris PKS Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djami mengatakan  setelah konsolidasi ini, DPD PKS Kota Makassar akan bergerak dengan cepat untuk melakukan konsolidasi.

Dalam waktu dekat, PKS juga akan mengumpulkan kader dan anggota legislatif di Rumah Makan Wong Solo, Jl Sultan Alauddin, Makassar untuk menindaklanjuti arahan DPW PKS dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Langkah serupa pun akan ditempuh oleh seluruh pengurus PKS kabupaten/kota yang ada di kabupaten/kota di Sulsel. (*)
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar