PKS Luncurkan Gerakan Ayo Baca al-Qur'an

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menyambut bulan suci Ramadan, DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Makassar membentuk panitia Ansyitoh Ramadhan. 

Bulan Ramadhan merupakan momentum yg sangat baik untuk membina diri dan masyarakat agar bisa mendekatkan diri kepada Allah dan peduli terhadap sesama.

Sekretaris PKS Makassar, Mudzakkir Ali mengatakan tema yang diangkat dalam Ramadhan tahun ini adalah "Ayo Baca al-Qur'an". Tema tersebut merupakan upaya untuk mengajak masyarakat menjadikan al-Qur'an sebagai bacaan disetiap rumah Muslim sekaligus memahami kandungannya serta diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Sebagai upaya menggalakkan gerakan Ayo Baca al-Qur'an, maka PKS akan menggalang kader, simpatisan, pengurus, pengusaha dan masyarakat secara umum untuk mengumpulkan al-Qur'an selanjutnya kami akan distribusikan ke masyarakat yang belum memiliki al-Qur'an dirumahnya," kata anggota DPRD Makassar tersebut, Senin (25/6/2012).(*)
Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2012/06/25/pks-luncurkan-gerakan-ayo-baca-al-quran
Share on Google Plus

About daeng PKS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar