PKS Makassar Kampanyekan Hidayat-Didik

TRIBUNNEWS.COM Makassar, - Kampanye pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 4 Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini tak hanya dilakukan di Jakarta. Namun, kampanye untuk pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga digelar di kader dan pengurus PKS di Makassar guna memenangkan pasangan ini pada pemilihan yang akan berlangsung, Rabu (11/7/2012).

"Ada yang berkampanye melalui facebook dengan mengunggah gambar pasangan Hidayat-Didik sekaligus mengajak friends Facebook yang berdomisili di Jakarta agar memilih pasangan nomor ini dengan mengarahkan mencoblos batiknya. Ada yg melalui Twitter dengan meyakinkan follower-nya bahwa pasangan Hidayat-Didik adalah pasangan yang jujur, bersih, dan memiliki kapasitas untuk membenahi persoalan Kota Jakarta," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah PKS Kota Makassar Mudzakkir Ali Djamil, Minggu (8/7/2012).

Selain itu, kata legislator DPRD Kota Makassar ini, berkampanye melalui BlackBerry Messenger dengan memasang gambar pasangan Hidayat dan Didik pada profil picture-nya atau mengunggah gambar pada grup BlackBerry Messenger (BBM) atau menyebar ke semua kontak BBM. Selain, BBM juga pesan singkat telepon seluler.

Berbagai upaya dilakukan sebagai bentuk dukungan riil kepada pasangan Hidayat Nurwahid dan Didik J Rachbini agar dapat memenangkan Pilgub DKI Jakarta. PKS Makassar yakin bahwa pasangan ini akan memenangkan pemilihan.(tribun-timur.com/edi)
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar