PKS Manggala Baksos Peduli

Makassar- Menjelang bulan suci ramadhan, harga bahan pokok di pasar sedikit demi sedikit mengalami kenaikan harga, tentunya bagi sebagian masyarakat yang kurang mampu hal itu menjadi masalah. Melihat keadaan tersebut, maka pada hari ahad (8/7) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Manggala mengadakan baksos peduli di kampung Kajang, Antang.

Dalam kegiatan tersebut, PKS Manggala juga mengadakan pasar murah, menjual paket bahan pokok dengan harga murah. Selain itu, diadakan juga pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis. Ratusan warga meramaikan kegiatan tersebut. Mereka mengaku senang dengan baksos peduli yang diadakan oleh PKS Manggala. 

“Kegiatan ini bermanfaat, baru ada satu partai yang seperti ini.” Ujar Hikmah, seorang ibu rumah tangga yang juga menjadi peserta baksos.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh ketua anggota dewan DPRD Provinsi, Jafar Sodding dan ketua Pusat Konsultasi Syariah Indonesia (PKSI) Sulsel, Ismail Kappaja, Lc.

Menurut ketua DPC Manggala, Muhammad Amin, S,Sos bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh PKS Manggala sebagai bukti kepeduliannya kepada masyarakat.

Awie
Share on Google Plus

About Munawir Syam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar