Gagasan IA dan PKS Sejalan

IAnews - Gagasan program kerakyatan yang disiapkan Semangat Baru Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA), di pilgub mendatang, menjadi alasan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel memutuskan bergabung di Rumah Rakyat--sebutan Tim pemenangan IA.

Alhamdulillah saya baru saja bertemu dengan Sekjen PKS Anis Matta dan Ketua DPP Wilda Sulawesi Najamuddin Marahamid. Kesimpulannya, PKS akan mendukung Ilham-Aziz di pilgub Sul-Sel mendatang.

Selian karena dipenuhi visi kerakyatan, sosok religius Aziz dalam Rumah Rakyat menjadi pertimbangan khusus lainya. Insya Allah menyusul SK dan rekomendasi DPP. Selama ini, Ilham-Aziz memang paling komunikatif dengan DPP. Visi misinya sejalan dengan PKS untuk membangun Sulsel baru yang sejahtera, berkeadilan dengan berlandaskan nilai religius dan lokal.

PKS juga sudah mengantongi catatan peluang menang Ilham-Aziz yang cukup terbuka. Survei independen PKS menyebutkan tren survei Ilham-Aziz terus menanjak. Di lain pihak tren survei komeptitornya malah merosot.

Artinya tingkat kesukaan masyarakat Sulsel akan terus naik. Apalagi pasangan ini memang saling melengkapi. Nasionalis-Religius. Dan ingat, masih sangat banyak waktu yang tersisa untuk bekerja. Jika partai pendukung serta relawan terus bertambah dan  solid, menang sangat memungkinkan.(mcIA)
Share on Google Plus

About Munawir Syam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar