Ini Mahar Foke-Nara untuk PKS


VIVAnews – Partai Keadilan Sejahtera resmi mendukung Foke-Nara di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Apa sebetulnya mahar yang diberikan Foke-Nara kepada PKS sehingga partai yang awalnya mengusung Hidayat Nur Wahid-Didik J. Rachbini itu kini bersedia mengalihkan dukungan kepada Foke-Nara, bukannya Jokowi-Ahok?

Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq mengatakan, mahar yang diberikan Foke-Nara kepada partainya bukan dalam bentuk uang, melainkan kesediaan pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta nomor satu itu untuk mengadopsi program kerja disusun oleh Hidayat-Didik seutuhnya.

“Program yang pernah disusun oleh Pak Hidayat-Didik sudah kami serahkan kepada Pak Fauzi dan sudah dituangkan dalam kontrak kerja sama kami,” kata Luthfi di Kantor Dewan Pimpinan Pusat PKS, Jakarta Selatan, Sabtu 11 Agustus 2012.

Selain itu, PKS dan Foke-Nara sepakat untuk menjaga keutuhan dan kesatuan umat muslim. “Inilah juga yang mejadi mahar, bahwa kami bersama-sama menjaga keutuhan umat dan tidak terkotak-kotak dalam pemahaman,” kata Luthfi.

Foke sendiri mengaku program titipan Hidayat-Didik tidak jauh berbeda dengan program yang selama ia laksanakan. “Sebetulnya program Pak Hidayat itu tidak jauh berbeda dengan apa yang kami laksanakan dan akan kami lanjutkan. Misalnya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik,” kata Foke.
Sumber
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar