PKS Kebut Menangkan IA

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR -- Pasca dikukuhkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai pengusung paket calon gubernur dan wakil gubernur Ilham Arief Sirajuddin-Abdul Aziz Kahar Mudzakkar (IA) di hotel Grand Clarion, Jl AP Pettarani, Makassar kemarin, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel langsung tancap gas memenangkan IA.
Pengurus DPW PKS Sulsel dan seluruh pengurus DPD PKS dari 24 kabupaten Sulsel berkumpul di rumah jabatan (rujab) Wakil Ketua DPRD Sulsel Andi Akmal Pasludin yang juga Ketua DPW PKS Sulsel di Jl Urip Sumihardjo, Makaassar, Kamis (26/7/2012) untuk menyusun strategi gerakan pemenangan IA.

Akmal Pasluddin mengarahkan agar tim pemenangan IA dari PKS baik di tingkat kabupaten/kota ataupun di desa dapat segera berkonsolidasi dengan tim pemenangan IA yang sudah ada.
"Ini lah saatnya ikhwa sekalian mesin partai kita begerak memenangkan IA, setelah konsolidasi ini, semua kader PKS dengan cepat bergerak untuk melakukan konsolidasi tingkat, semua anggota legislatif PKS harus menjalankan amanah ini," kata Akmal kepada kader PKS.
Menurut Akmal, khusus PKS Kota Makassar segera akan mengumpulkan kader dan anggota legislatif PKS Kota Makassar konsolidasi pemenangan IA.
Mandat Akmal itu langsung diterima ketua DPD PKS kota Makassar, Hasan Hamido,sekretaris, Mudzakkir Ali Djamil dan seluruh aleg PKS kota Makassar yang hadir di acara tersebut.
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar