PKS Resmi Dukung Foke-Nara Pada Pilgub Putaran Dua

Jakarta Teka-teki dukungan PKS akan mendukung pasangan siapa pada Pilgub putaran dua terjawab sudah. PKS akhirnya resmi mendukung pasangan cagub Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara) pada Pilgub putaran dua mendatang.

"PKS sudah bulat mendukung Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli," ujar Ketua DPW DKI Slamet Nurdin dalam jumpa pers di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta, Sabtu (11/8/2012).

Dukungan PKS terhadap pasangan incumbent tersebut ditandai dengan penandatanganan bersama kontrak kerjasama kedua pihak. 

"Barusan saja kita sudah menandatangani kontrak koalisi untuk selanjutnya," imbuhnya.

Foke Nara sendiri sudah tiba di Kantor DPP PKS tersebut sejak pukul 14.05 WIB. Foke yang mengenakan baju kokok abu-abu dan berpeci hitam ini datang bersama pasangannya Nara yang menggunakan batik biru lengan pendek dan berpeci hitam.

Keduanya disambut oleh presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq, Ketua DPW DKI Slamet Nurdin, Ketua Timses Hidayat-Didik Triwisaksana, Hidayat Nurwahid, dan sejumlah petinggi DPP lainnya.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar