Rekomendasi PKS ke IA

Makassar, Upeks–Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan untuk pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar atau IA kembali mendapat tambahan amunisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Dewan Pimpinan Pusat PKS memberdikan dukungan atau rekomendasinya kepasangan IA. Sehingga semua kader PKS wajib memenangkan pasangan yang telah diusung. Ketua MPP DPW PKS Sulsel, Ariady Arsal, menuturkan, salah satu bentuk dukungan yang dilakukan pihaknya saat ini, yakni menyebarkan 9 ribu dai disetiap pelosok di 24 kabupaten dan kota se Sulsel.
“Yang pastinya rekomendasi dukungan PKS telah ada, tapi untuk lebih jelasnya yakni nomor berapa tanggal penetapan rekomendasi tersebut belum bisa kami publikasikan, sebab surat tersebut masih berada di DPP,” jelasnya kepada wartawan, Jumat (20/7 Kata dia, Rabu (25/7), pihaknya akan melakukan buka puasa bersama dengan pasangan IA di rumah jabatan walikota Makassar.

Hal tersebut sebagai tindaklanjut dari rekomendasi tersebut untuk membicarakan grand strategi yang akan digunakan untuk memenangkan pemilihan gubernur Sulsel 2013 mendatang. Sebelumnya, ketua Bappilu DPW PKS Sulsel, Asriady Samad, menuturkan, isyarat dukungan PKS sejak dulu ada. Walau tak dipublikasikan.
“Tapi untuk pasti bagaimana bentuk rekomendasinya, saya tidak tahu,” paparnya. Sebelumnya ketuaDPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin juga telah memastikan rekomendasi calon gubernur (cagub) PKS akan diserahkan kepada calon yang diusung. “DPP akan menyerahkan langsung rekomendasi sebagaimana masukan PKS Sulsel kombinasi pertimbangan dewan syuro DPP PKS yang tediri 99 orang,”tandasnya. (mg03).
Share on Google Plus

About Munawir Syam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar