Ariady Dengar Keluhan Warga Selayar


Laporan: Ilham / Tribun Timur

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM -- Anggota dewan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Sulsel, Ariady Arsal reses di daerah pemilihannya, Selayar, Rabu (26/9/2012). Ariady mengunjungi masyarakat di pulau Jampea, salah satu pulau terbesar kedua di pulau Selayar.

"Saya datang ke sana untuk mendengar keluhan dan aspirasi mereka. Ternyat mereka banyak keluhan tentang kondisi jalan yang rusak," kata Ariady kepada Tribun Timur via telepon selularnya, Rabu (26/9/2012).

Menurut Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel ini, masyarakat daerah tersebut juga menyarankan adanya pembangunan irigasi untuk mengairi sawah mereka

Keluhan lain, kata Ariady, masyarakat tersebut mengeluhkan tekanan pemerintah setempat untuk memilih calon tertentu di pilgub 22 Januari 2013.

"Harusnya tidak boleh ada tekanan seperti ini, kalau ada harus dilaporkan," tegas Ariady yang juga bakal calon Wali Kota Makassar 2015 ini.

Ia mengaku menginap di rumah masyarakat daerah tersebut selama reses.(*)
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar