DPD PKS Bone Siapkan Program Tebar Qurban dan Rehab Mesjid

WATAMPONE, TRIBUN-TIMUR.COM-Menghadapi hari raya Idul Adha, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Bone Andi Taufik menjadwalkan program tebar Qurban dan rehab 1000 mesjid di Kabupaten Bone. Kedua program ini telah dikoordinasikan kepada internal PKS hingga struktur desa sebagai salah satu sarana untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone yang diusung partainya.

"Kami telah mengkoordinasikan program ini kepada internal partai di kalangan DPD PKS Bone dengan kerja sama tim pasangan Andi Fahsar-Ambo Dalle agar program ini dapat berjalan lancar," ungkap Taufik, saat dihubungi Tribun, Jumat (28/9/2012).

Ia juga menjelaskan, kegiatan tebar qurban sebenarnya telah digerakkan setiap tahunnya namun kali ini program tersebut akan digiring bersamaan dengan sosialisasi calon yang diusung partainya. Tidak hanya itu, Taufik menyebutkan, usai Idul Adha, pihaknya akan mulai bergerilya dengan membawa nama Tafa'dal dari rumah ke rumah.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel Andi Akmal Pasluddin menghimbau kepada seluruh pengurus DPD PKS Bone untuk bergerak memenangkan calon yang diusung partainya dengan tidak melihat latar belakang partai pengusung calon itu. Dihadapan pengurus DPD PKS Bone, Andi Akmal menyebutkan bahwa PKS bukan mendukung partai pengusungnya melainkan calonnya.

"PKS full time memenangkan calon dan itu sudah dilaksanakan. Untuk Pilbup Bone kami akan memenangkan Fahsar-Ambo Dalle sedangkan di Pilgub Untuk Ilham-Azis," jelas Akmal dihadapan pengurus DPD PKS Bone saat berkunjung di Sekertariat DPD PKS Bone.

Menurutnya, Kabupaten Bone merupakan daerah strategis sekaligus barometer selain Kota Makassar dalam menguji kekuatan politik partai. Sehingga PKS di Kabupaten Bone wajib memenangkan semua calon yang diusung PKS baik untuk Pilbup maupun Pilgub dengan memfasilitasi calon mendapatkan suara masyarakat. (*)
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar