Inilah Karyawan Inco Dukung Ilham-Aziz

MALILI, TRIBUN-TIMUR.COM – Menjelang pemilihan Gubernur SulSel, Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Abd Aziz Kahar Mudzakkar, menggelar silaturahmi dengan perwakilan karyawan perusahaan yang ada di Luwu Raya. Khususnya karyawan PT Vale yang sebelumnya bernama PT INCO.

Ketua Partai Demokrat Luwu Timur, Saldy Mansyur via ponsel, mengatakan, Aziz melantik pengurus Forum Komunikasi Keluarga Karyawan Luwu Raya (FKKKLR) di Gedung pertemuan masyarakat Wowondula, Jumat (28/9/2012) tadi siang.

Saldy yang juga Ketua DPC Demokrat Lutim menyebut ratusan karyawan se – Luwu Raya menyatakan komitmen untuk memenangkan pasangan calon Gubernur-Wagub Sulsel 2013-2018, Ilham Arif Sirajuddin-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar di Pilgub Sulsel.
Berbagai perusahaan yang berbaur dalam forum tersebut seperti PT Vale dan sejumlah kontraktor.

FKKKLR mengklaim kurang lebih 1.500 karyawan dari berbagai perusahaan yang ada di Luwu Raya telah terdaftar dan menyatakan komitmennya memenangkan pasangan ini.

Salah satu tujuan dibentuknya forum tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan keadilan di SulSel dan terkhusus untuk wilayah Luwu raya.

Beberapa karyawan PT Vale yang telah tergabung dalam forum ini di antaranya Basri Kambantu (GM Mining di PT Vale), Hasan Said (manager industrial relation PT Vale), dan ketua  FKKKLR sendiri Amir Pateha (supervisor or mining PT Vale).

Di depan Aziz, ketua FKKKLR, Amir Pateha, membacakan pernyataan sikap untuk sama – sama berkomitmen untuk memenangkan pasangan IA sebagai Gubernur SulSel-Wagub Sulsel periode mendatang.(*)
Share on Google Plus

About Munawir Syam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar