Kampanye Putaran Kedua, Sa'ritta Datangkan Elite PKS


Makassar- Kampanye akbar putaran kedua, Syamsari Kitta-Hamzah Barlian atau Sa’ritta Bersahabat akan dihadiri oleh juru kampanye dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diantaranya, Sekjend DPP PKS, Anis Matta, Lc, Menteri Pertanian, Suswono dan Anggota DPR RI, Fahri Hamzah. Kampanye putaran kedua ini akan digelar pada hari ahad, 30 september di Lapangan Polong Bangkeng, Takalar.

Sa’ritta bersahabat akan unjuk kekuatan di kecamatan Polong Bangkeng dengan mendatangkan puluhan ribu massa. Pada kampanye putaran pertama, pasangan yang diusung oleh 3 partai, PKS, PKB dan PDI-P bisa mendatangkan sekitar 30.000 massa dari tiga kecamatan, Galesong, Galesong Utara dan Galesong Selatan. Pada putaran kedua, Sa’ritta akan mendatangkan massa dari enam kecamatan yang tersisa.

Humas DPW PKS Sulsel, E.Z Muttaqien Yunus mengatakan bahwa rombongan dari DPP PKS akan tiba di Makassar pada hari Sabtu sore. “Insya Allah Anis Matta dan rombongan tiba di Makassar hari sabtu sore.” Kata Muttaqien Yunus di kantor DPW PKS Sulsel.

Menurut Muttaqien Yunus, bahwa kedatangan Anis Matta sebagai Jurkam karena Takalar adalah salah satu daerah pemilihannya pada pemilu 2009 lalu. Sedang kedatangan Suswono, Menteri Pertanian sebagai bentuk dukungannya terhadap program Sa’ritta yaitu 1 sapi 1 keluarga, dan Fahri Hamzah datang sebagai bentuk dukungan dari sahabat Syamsari. “Dan itu juga menandakan bahwa dari daerah sampai PKS pusat saling mendukung untuk kemenangan Sa’ritta di pilkada Takalar.” Lanjut Humas PKS Sulsel.
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar