Munculnya Luthfi Hasan tak Tutup Peluang Kader Lain

Meski nama Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq mencuat untuk maju dalam bursa calon presiden di 2014, tetapi hal tersebut dianggap tak menutup peluang kader lain untuk maju.
Ketua DPP PKS, Nasir Djamil mengatakan ada kader-kader PKS yang juga memiliki potensi untuk diusung dan dinilai oleh publik. “Ada beberapa nama yang bisa dicalonkan. Nama Luthfi tidak menutup peluang untuk kader lain,” katanya saat ditemui di Gedung Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (6/9).
Ia mencontohkan nama Anis Matta juga memiliki peluang untuk maju. Tetapi, ditegaskan anggota Komisi III DPR ini pengumuman dan keputusan resmi mengenai nama yang akan diusung harus melewati mekanisme partai yakni Majelis Syuro.
Nasir juga beranggapan kemunculan nama-nama untuk diusung sebagai capres masih terlalu dini.”Ini kan masih awal, baru penjajakan. Deklarasi saja belum. Sekarang ini baru pemanasan bursa,” katanya.
Sedangkan kemungkinan untuk melirik tokoh lain di luar partai pun dinilainya masih kecil dan dini untuk dibicarakan. Nasir beranggapan sebelum melihat kader eksternal, PKS melihat calon-calon internal terlebih dahulu.

Sumber: http://www.republika.co.id/berita/nasional/politik/12/09/06/m9x58z-munculnya-luthfi-hasan-tak-tutup-peluang-kader-lain
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar