PKS Gerilya Datangi Semua Elemen Agama

Kedatangan Ketua Fraksi PKS dan beberapa anggotanya ke PBNU ditegaskan sebagai upaya silaturahim antarulama. Disamping itu, kedatangan mereka ke kantor pusat PBNU juga untuk memperkenalkan Ketua Fraksi PKS yang baru, yakni Hidayat Nur Wahid.

Ketua DPP PKS yang juga anggota Komisi III DPR, Aboe Bakar Alhabsyi mengatakan kunjungan tersebut untuk meneruskan sejarah keulamaan. “PKS ingin mendatangi semua ulama kita untuk mendapatkan masukan disamping memperkenalkan ketua Fraksi yang baru, Hidayat Nur Wahid,” katanya saat ditemui, Kamis (27/9). 

Ia mengatakan nantinya PKS akan mengunjungi PP Muhammadiyah dan organisasi lintas agama lainnya seperti Kristen, Buddha, dan Hindu. “Kita ingin menciptakan budaya silaturahim biar lebih kuat,” katanya.

Aboe Bakar membantah jika agenda kunjungan-kunjungan tersebut sebagai kuda-kuda alias persiapan jelang pemilu 2014. Menurutnya, jangan semua dihubungkan dengan prinsip politik sehingga menghilangkan rasa dan karakter ketimuran. [republika]
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar