PKS Nonton Bareng Debat Kandidat Cabup Takalar

Makassar- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel mengadakan nonton bareng debat kandidat calon bupati Takalar yang disiarkan langsung di celebes TV. Kegiatan nonton bareng itu diadakan di kantor DPW PKS Sulsel, (28/09). Sekitar 50 kader PKS memenuhi aula kantor DPW PKS.

Menurut Humas PKS Sulsel, E.Z Muttaqien Yunus yang juga ikut nonton bareng bahwa sangat jelas kandidat yang menguasai program kerjanya, “Dari debat kandidat yang ditayangkan, enam kandidat membaca teks hanya pasangan Syamsari Kitta-Hamzah Barlian yang tidak membaca teks, ini berarti pasangan nomor urut 4 telah menguasai visi misi dan program kerja untuk membangun Takalar jika terpilih nanti.” Jelas Humas PKS Sulsel.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Aking ini menambahkan bahwa pasangan Sa’ritta Bersahabat ini adalah pasangan yang dibutuhkan oleh warga Takalar, “Takalar memiliki potensi yang besar dalam bidang pertanian dan peternakan, pasangan Syamsari-Hamzah adalah lulusan S2 peternakan dan pertanian, mereka memiliki kompentensi dalam menjawab apa yang dibutuhkan oleh Takalar.” Lanjut Aking.

Acara nonton bareng debat kandidat calon bupati Takalar berlangsung ramai di kantor DPW PKS Sulsel, saat Syamsari Kitta-Hamzah Barlian tampil memaparkan visi misi dan program kerja, tepuk tangan bergemuruh di ruangan aula kantor PKS.

Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar