PKS Sayangkan Pengrusakan Atribut IA


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel menyangkan adanya pengrusakan Atribut PKS-IA oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Pengrusakan baliho itu terjadi di jalan Tugu Poros, Kota Barru. Menurut Humas PKS Sulsel, E.Z Muttaqien Yunus bahwa hal itu menunjukkan ketidakdewasaan dalam berpolitik. “Kami menyayangkan adanya kejadian tersebut. Sudah bukan zamannya berpolitik yang tidak cerdas seperti itu.” Kata Muttaqien di kantor DPW Sulsel, (27/09)
Menurut Muttaqien Yunus bahwa sekarang saatnya berpolitik yang cerdas dengan menunjukkan kreativitas dan ide yang mendidik masyarakat. “Jadi jangan mengotori jalannya demokrasi di pilgub Sulsel dengan tindakan pengecut.” Lanjutnya.
Untuk sosialisasi IA di Sulsel, Salah satu cara yang dilakukan PKS adalah memasang baliho Ilham-Aziz dengan aleg PKS atau dengan ketua DPD PKS di daerah masing-masing. Atribut PKS-IA yang dirusak di Barru adalah spanduk yang menampilkan foto Ilham-Aziz dan Devi Santri Erawati, Anggota DPRD Sulsel dan Dr. Hasanna Lawang, Lc, ketua Badan Pembinaan Ummat (BPU) DPW PKS Sulsel.
Sebagai pengusung PKS akan all out untuk memenangkan pasangan IA di pilgub nanti dengan sosialisasi dan menjaga basis suara IA di daerah.
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar