PKS Turunkan Kepanduan di Deklarasi IA

(Makassar-07/09) Sebagai salah satu partai pengusung pasangan Ilham-Aziz (IA) pada pemilihan gubernur Sulsel nanti, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel all out untuk memenangkan pasangan IA. Pada deklarasi yang akan berlangsung malam ini (jumat/07/09) di lapangan karebosi, PKS Sulsel menurunkan tim kepanduan untuk turut menjaga keamanan deklarasi. Tim kepanduan PKS ini selalu menjadi garda terdepan dalam setiap event baik lokal sampai nasional.

“Kita menurunkan ratusan kepanduan untuk turut membantu menjaga keamanan saat berlangsungnya deklarasi.” Kata Syahrul, salah satu anggota bidang kepanduan PKS Sulsel. Tim kepanduan PKS Sulsel ini akan berkoordinasi dengan tim keamanan dari IA ataupun kepolisian yang bertugas di tempat itu. “Kita hanya turut membantu saja.” Lanjutnya.

Malam ini, pukul 19.00 wita pasangan Ilham-Aziz akan melakukan deklarasi pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sulawesi Selatan. Pasangan yang bertagline “Semangat Baru” juga diusung oleh PKS.

Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar