Sa'ritta Janjikan Kejutan di Polong Bangkeng

Takalar, TRIBUN-TIMUR.COM - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Samsari Kitta-Hamzah Barlian (Sa’ritta Bersahabat), akan menutup kampanye di Lapangan Lantang, Polongbangkeng, Minggu (30/9). 

Tim pemenangan Sa=ritta menargetkan 60 ribu pendukung dan simpatisan akan hadir.Massa awalnya diperkirakan datang dari enam kecamatan, yakni Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), Polsel, Pattalassang, Sanrobone, Mangngngarabombang (Marbo), dan Mappakasunggu (Mapsu).

Tapi, menurut tim media Sa’ritta, Hairil Anwar, kemarin, massa dari tiga kecamatan di Galesong juga bersiap hadir untuk berbaur dengan pendukung Sa’ritta di Polongbangkeng. 

Termasuk para patorani yang baru saja pulang dari Fakfak, Papua. Hairil mengklaim, massa pendukung dari Polongbangkeng sangat antusias menyambut kampanye terakhir ini, karena Hamzah merupakan calon wakil bupati dari Polongbangkeng Selatan. Warga Galesong juga sangat antusias, karena Samsari merupakan kandidat asal Galesong. (cr12)
Share on Google Plus

About Munawir Syam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar