Besok, PKS Serahkan Data Informasi ke KIP


Makassar- besok (11/10), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan akan menyerahkan data informasi partai ke Komisi Informasi Publik. Hal itu dilakukan atas dasar kesadaran bahwa Partai yang berlambang bulan sabit kembar itu adalah milik seluruh warga Sulsel. “PKS Sulsel adalah milik seluruh warga Sulsel, ketika ada masyarakat yang ingin mengetahui data dan kinerja PKS dapat mengakses data tersebut nantinya melalui KIP.” Kata Humas PKS Sulsel, E.Z Mutaqien Yunus.
Lebih lanjut pria yang akrab disapa Aking itu menjelaskan bahwa PKS adalah partai pertama yang menyerahkan informasi partainya kepada KIP. “PKS yang pertama dan semoga bisa diikuti oleh partai lain.” Lanjutnya.
Penyerahan data informasi partai itu akan diserahkan langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin dan sekretaris umum, Amru Saher kepada ketua KIP Sulsel di kantor PKS Sulsel, besok malam (12/10) pukul 21.00.
Share on Google Plus

About Munawir Syam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar