PKS Yakin Lolos Verifikasi Faktual KPU

Kampanye Akbar di Jakarta
MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan 16 partai yang lolos verifikasi tahap kedua dan salah satu partai yang lolos adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel menyambut gembira keputusan KPU tersebut. “Tentunya kita bersyukur dengan hasil verifikasi KPU, Alhamdulillah," kata Sekertaris Umum DPW PKS Sulsel Amru Saher kepada Tribun Timur, Rabu (31/10)

Sesuai hasil tersebut, lanjut Amru, PKS yakin akan lolos tahap berikutnya, yaitu verifikasi faktual yang akan dilakukan KPU. “PKS yakin bisa lolos verifikasi faktual, karena kita ini partai kader, data yang dimiliki tentang kepengurusan dan anggota adalah data rill," Amru yang juga Legislator PKS DPRD Sulsel ini menambahkan.

Hasil verifikasi tahap kedua KPU menetapkan 16 partai yang lolos dan parpol yang dinyatakan tidak memenuhi syarat administrasi oleh KPU berjumlah 18 parpol.

Dengan demikian, ke-18 parpol tersebut dipastikan tidak dapat berlaga di Pemilu 2014. Tahap selanjutnya adalah verifikasi faktual untuk menetapkan partai yang akan lolos ke pemilu 2014 mendatang. "Insya AllahPKS yakin akan lolos di tahapan tersebut," tegas Amru.(*)
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar