Syamsari Disamakan Jokowi


TAKALAR, TRIBUN- TIMUR. COM-  Juru bicara pasangan Syamsari Kitta- Hamzah Barlian (Sa'ritta Bersahabat), Hairil Anwar menilai berhasil jagoannya menjadi kuda hitam di Pemilukada Takalar tidak terlepas dari sosok Syamsari yang dekat dengan rakyat.

Ia pun bahkan menyamakan sosok Syamsari dengan sosok Joko Widodo (Jokowi) yang berhasil membuat kejuatan di Pilgub Jakarta berpasangan Ahok.

" Syamsari itu sudah kayak Jokowi, dekat dengan rakyat ditambah lagi dengan program, dan hasil debat," kata Hairil yang anggota DPRD Takalar, Jumat (4/10/2012).

Berdasarkan hasil perhitungan cepat (quick qount) beberapa lembaga survei, Sa'ritta mampu menempati posisi kedua setelah pasangan Burhanuddin Baharuddin Baharuddin- Natsir Ibrahim di Pemilukada Takalar.

Sebelumnya pasangan ini kurang diperhitungkan di Pemilukada Takalar, keberhasilannya membuat kejutan membuatnya disamakan dengan Jokowi meski tidak berhasil menjadi peraih suara terbanyak di Pemilukada Takalar. (*) 

Penulis : Yasdin
Editor : Muh. Taufik

Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar