Tiap Akhir Pekan, Aleg PKS ini Gelar Pengobatan Gratis


Politikus seringkali menghabiskan waktunya di akhir pekan dengan melakukan refreshing atau berlburan bahkan hingga ke luar negeri. Tapi tidak demikian dengan Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Jazuli Juwaini.

Jangan berharap bisa bertemu politikus PKS Jazuli Juwaini setiap akhir pekan di kediamannya di Ciputat, Tangerang Selatan. Karena Jazuli dipastikan berada di Daerah Pemilihannya (Dapil) Banteng III mencakup Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan untuk bertemu dengan konstituennya.

"Saya setiap akhir pekan gelar pengobatan gratis di dapil," ujar Jazuli kepada INILAH.COM melalui BlackBerry Messenger (BBM), Minggu (7/10/2012). Saat komunikasi dengan Jazuli, ia tengah bersama konstituennya di wilayah Kabupaten Tangerang, Banten.

Mantan Cagub Banten ini menuturkan pengobatan gratis ia gelar sejak menjadi anggota DPR periode kedua (2009-2014) ini. Aktivitas sosial ini didukung oleh satu ambulan keliling, dua suster dan obat-obatan buat masyarakat. "Sejak awal 2010," ungkap Jazuli.

Lebih lanjut Jazuli mengatakan program sosial berupa pengobatan gratis dilakukan karena menurut dia, akses kesehatan sulit didapat oleh rakyat kecil. Dengan sehat, sambung Jazuli, mereka dapat bekerja sebagaimana mestinya. "Kalau sehat bisa bekerja di ladang, pasar, kuli bangunan, kuli nyuci dan lain-lain," tambah Jazuli. [mdr/inilah]

Sumber: PKS Piyungan
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar