Dahlan: Masih Ada Anggota DPR yang Punya Hati Nurani


JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan menuturkan di tengah banyaknya oknum anggota DPR yang meminta upeti kepada BUMN, masih ada anggota DPR yang berani mencegah praktik tersebut. Karenanya, Dahlan pun melontarkan pujian bagi mereka.

Menurutnya, kala menyusun laporan terkait DPR yang diduga memeras, dari 10 nama yang hendak dilaporkan, terdapat satu orang anggota DPR yang menentang adanya upeti tersebut. Orang tersebut yakni dari komisi XI DPR Zulkieflimansyah.

"Ada satu orang yang saya puji, karena mengatakan ini jangan diteruskan meminta upeti ke BUMN," ujar Dahlan, di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis(8/11/2012).

Dahlan menuturkan, ketika terjadi kongkalikong, anggota DPR tersebut malah berusaha untuk menghentikan praktik kongkalikong tersebut. "Terjadi dialog tapi kemudian satu orang itu meminta tidak," tutur Dahlan.

Ketika ditanya mengapa Dahlan melontarkan pujiannya tersebut, Dahlan mengatakan masih ada orang yang memiliki hati nurani di zaman seperti ini. "Di tengah suasana seperti ini kok masih ada yang punya hati nurani untuk menghentikan praktik itu," tukas Dahlan.
(mrt)

sumber
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar