Ketua Fraksi PKS Tantang Dipo

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Hidayat Nur Wahid menunggu Menteri Sekretaris Kabinet Dipo Alam menyebut nama ketua fraksi yang menggelembungkan APBN. Jika tidak, Dipo bisa dituding melakukan fitnah.

"Kita tunggu 3x 24, Pak Dipo menyebut nama. Kalo tidak ada nama, berarti fitnah," kata Hidayat di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (13/11)

Hidayat mengapresiasi niat Dipo untuk menghentikan kongkalingkong antara eksekutif dan legislatif. Namun jika tanggung begitu, tidak menyebut nama, Dipo tidak membantu menegakan hukum.

"Jangan lempar batu sembunyi tangan dan jangan menyebarkan fitnah. Ini terbukti jika tidak menyebut nama. Jika tidak klarifikasi akan menjadi politik fitnah," kata Hidayat.

Mantan Ketua MPR RI itu pun menantang keberanian Dipo.

"Siapa ketua fraksi. Kalo jujur tunjuk saja. Kejahatan ada di eksekutif, legislatif, dan yudikatif," terang Hidayat.(Andhini)

sumber
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar