KPU: Data PKS Paling Lengkap


Makassar- Partai Keadilan Sejahtera mendapat pujian dari ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan terkait dengan data partai yang diserahkan ke KPU. Berkas tersebut menjadi syarat penting dalam verifikasi parpol. “Data PKS lebih lengkap dari partai lain, bahkan data keterangan dari kelurahan juga sudah disiapkan.” Kata ketua KPU Sulsel, Jayadi Nas saat melakukan verifikasi di kantor PKS (02/11) , “Semoga ini bisa menjadi contoh bagi partai lain.” Lanjutnya.
Selain data dan berkas yang telah dipenuhi PKS, PKS Sulsel juga menghadirkan semua pengurus inti yang ada di SK pengurus termasuk keterwakilan 30 persen perempuan. “Semua pengurus hadir, dan syarat 30 persen perempuan juga terpenuhi.” Kata sekretaris DPW PKS Sulsel, Amru Saher.
KPU juga berharap agar parpol  terutama PKS turut secara aktif mengawal persiapan pemilu seperti daftar pemilih, dan itu disambut baik oleh PKS. “PKS akan mengintruksikan kepada seluruh kader untuk membantu masyarakat mengakses DPS dan memastikan masyarakat masuk dalam daftar pemilih tetap.” Jelas Amru Saher.
Verifikasi ke kantor PKS ini langsung dipimpin oleh ketua KPU Sulsel dan sekretarisnya, Annas GS serta tim verifikasi KPU Sulsel. Hadir pada kesempatan itu, semua pengurus DPW PKS Sulsel, diantaranya Ketua PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin, wakil ketua: Mallarangan, sekretaris: Amru Saher, Bendahara: Muji Rohmat, ketua bidang kaderisasi: Yusuf Khalid, bidang perempuan: Susi Smitha. Sekretaris bidang perempuan: Maya Damayanti dan sekretaris kaderisasi: Khuri Sa’idah
PKS sangat yakin bahwa partai yang berlambang bulan sabit kembar ini akan lolos ke pemilu 2014 nanti. “Kita yakin lolos, kita sudah berusaha dan berdo’a dan semua yang kita serahkan ke KPU juga adalah data rill.” Kata Amru Saher
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar