Masyarakat Keluhkan Jembatan Rusak

Makassar- Masyarakat kelurahan Barombong, kec. Tamalate mengeluhkan pembangunan jembatan yang terbengkalai. Jembatan tersebut sudah terbengkalai selama tiga tahun terakhir ini. Sri Rahmi, Anggota Dewan Fraksi PKS mengunjungi tempat itu saat reses (01/11). Tamalate adalah salah satu daerah pemilihan Sri Rahmi pada pemilu 2009 lalu.
"Seandainya bukan anak kami yang sekolah, maka kami tidak peduli dengan jembatan ini." Kata salah seorang warga Barombong, jembatan peninggalan Belanda itu menjadi satu-satunya akses jalan ke sekolah.
Sri Rahmi menegaskan bahwa ia akan mengurus masalah jembatan terbengkalai ini
Ke dinas PU. "Barombong ini adalah bagian dari Makassar, kita akan menyampaikan ini ke PU supaya dituntaskan." Kata Sri Rahmi.
jembatan ini dibangun oleh masyarakat melalui swadaya, jembatannya terbuat dari pohon kelapa. Dan di jembatan ini sdh terjadi beberapa kecelakaan jatuh ke sungai. Jembatan yg terbuat dari kulit kelapa  licin ketika musim penghujan.
Menurut Ahmad daeng Ngembang, ketua RW Kaccia, Barombong. Bahwa ada sekitar 120 KK yang berada di seberang jembatan.
"Disini ada sekitar 120 KK warga Makassar." kata ketua rw setempat.
setelah melakukan kunjungan ai Tamalate, Sri Rahmi kemudian membesuk orang tua korban penculikan bayi di fumah sakit wahidin. Sri Rahmi menyarankan agar pihak kspolisian segera menyebarkan sketsa wajah pelaku.
Share on Google Plus

About Munawir Syam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar