Menyambut 1 Muharram, Kader PKS Mabit Bersama Masyarakat

Makassar- Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel, Andi Akmal Pasluddin punya cara tersendiri dalam menyambut tahun baru 1434 Hijriah, pria kelahiran Bone ini menyambut tahun baru islam dengan bermalam di mesjid (mabit) bersama masyarakat. “Insya Allah sebentar malam, saya akan bermalam di mesjid bersama masyarakat, menggunakan kesempatan ini untuk muhasabah diri.” Kata Akmal Pasluddin. 

Harapan di tahun baru hijriah ini, semoga akan lebih baik dalam artian banyak kebaikan yang bisa dilakukan untuk masyarakat. Dan secara individu hubungan dengan Allah lebih dekat.” Kata Akmal saat tentang harapannya di tahun baru hijriah ini. “Dan juga semakin profesional menjalankan amanah yang diberikan masyarakat dan partai.” Lanjutnya.

Selain Andi Akmal Pasluddin, ratusan kader partai berlambang bulan sabit kembar ini mengadakan mabit di beberapa tempat. seperti halnya, ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sulsel yang mabit bersama masyarakat di mesjid Quba, Panakkukang. kader PKS sepertinya tidak mau kehilangan moment pergantian tahun baru islam tanpa muhasabah diri bersama. Memang muhasabah tidak hanya dilakukan pada pergantian tahun, tiap hari sebaiknya muhasabah diri. 
Share on Google Plus

About Munawir Syam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar