PKS dan Ulama Deklarasi Pemenangan Ilham Arief Sirajuddin-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar Sebagai Cagub-Cawagub Sulsel


dakwatuna.com - Bidang Pembangunan Umat (BPU) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel akan menggelar temu tokoh dengan 500 alim ulama, da’i dan da’iah di beberapa kabupaten Se-Sulsel, Pare-pare, Sabtu (17/11/2012).
Temu tokoh ini dalam rangka deklarasi pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1 Ilham Arief Sirajuddin-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (IA).
Ketua BPU Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel, Hasanna Lawang, mengatakan, pertemuan tersebut merupakan event penting buat IA mengingat tokoh ulama sangat berpengaruh di tengah masyarakat.
“Tidak dapat dipungkiri, di Sulawesi Selatan pengaruh ulama dan da’i sangat besar di tengah masyarakat, olehnya itu kita ajak mereka untuk mendukung IA karena visi misinya sama, ingin menjadikan Sulsel lebih religius,” kata Hasanna Lawang yang juga Anggota Fraksi PKS DPRD Sulsel ini kepada wartawan, Jumat (16/11/2012).
Ketua panitia acara, Andi Hadi Ibrahim menambahkan bahwa kegiatan ini juga untuk kembali memperbaharui semangat kerja da’i dalam membina ummat di Sulsel. (tribunnews)


Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/11/24215/pks-dan-ulama-deklarasi-pemenangan-ilham-arief-sirajuddin-abdul-aziz-qahhar-mudzakkar-sebagai-cagub-cawagub-sulsel/#ixzz2CP43G790
Share on Google Plus

About Munawir Syam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar