PKS Matangkan Strategi Pemenangan IA


Makassar- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan mematangkan strategi pemenangan Ilham-Aziz menjelang pemilihan gubernur 2013 mendatang. Olehnya itu PKS menggelar koordinasi DPD dan Aleg se Sulsel di kantor DPW PKS hari ini (11/09). Rapat koordinasi itu dihadiri 24 DPD dan seluruh aleg se Sulsel.
Rapat konsolidasi itu juga dirangkaikan dengan evaluasi kinerja PKS daerah dalam memenangkan IA, sampai saat ini PKS di seluruh daerah di Sulsel telah melakukan sosialisasi IA dengan membuat rumah rakyat hingga ke pelosok dan juga sosialisasi dengan metode direct selling, direct selling menjadi andalan Partai Keadilan Sejahtera untuk memperkenalkan kandidat kepada masyarakat.
PKS Sulsel menjamin bahwa seluruh kadernya solid dan akan bekerja maksimal untuk IA. “Kita yakin 100 % semua kader solid dan bekerja keras dalam pilgub ini. Kita kerahkan seluruh potensi yang dimiliki kader untuk memenangkan IA di semua daerah.” Kata ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin saat member arahan kepada peserta yang hadir.
Setelah PKS mengadakan konsolidasi internal, mereka kemudian melanjutkan konsolidasi dengan semua partai pengusung bertempat di wisma kalla. Semua perwakilan PKS dari daerah dan aleg hadir pada kesempatan tersebut
Share on Google Plus

About Munawir Syam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar