PKS Rapat Akbar Menangkan IA

Makassar,Tribun-Ratusan pengurus Cabang dan Ranting (DPC/DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kota Makassar menggelar Rapat Akbar Pemenangan Ilham-Azis zona Makassar di Balai Kencana, Minggu (25/11/2012).

Koordinator Pemenangan IA  zona Makassar, Sri Rahmi menegaskan PKS Makassar optimis bisa memenangkan IA di kota ini mengingat jumlah kader aktif yang mencapai 2000-an dan tersebar di semua kecamatan serta kelurahan seKota Makassar.

Salah satu anggota Komisi A DPRD Makassar ini mengimbau kepada seluruh kader untuk mengerahkan seluruh potensi sumber daya yang dimiliki dengan strategi kerja yang telah disusun oleh tim pemenangan.

"Saatnya semua kader keluar dari rumah, ajak orang sekitar, keluarga, teman, kerabat, yakinkan meraka untuk memilih IA," tegasnya.

Dalam kesempatan itu pula, tim pemenangan menguraikan strategi-strategi untuk memenangkan IA dengan berbasis TPS.

"Ini adalah awal dari kerja-kerja kami di Makassar. Setelah ini kader akan rutin ke masyarakat untuk melakukan direct selling. Sabtu-Minggu adalah hari wajib Direct Selling kader PKS secara massif sampai batas akhir yang ditentukan untuk kampanye," terangnya
Share on Google Plus

About Munawir Syam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar