PKS: Sabtu Ahad Hari Wajib Direct Selling


Makassar- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Makassar semakin tancap gas untuk memenangkan pasangan yang diusung PKS di pemilihan gubernur Sulsel januari mendatang. Hari ini PKS Makassar melakukan rapat akbar pemenangan IA gedung balai kencana. Dan PKS Makassar mengintruksikan kepada seluruh kadernya untuk bekerja serius. Salah satu program yang digalakkan oleh PKS adalah door to door atau direct selling. Bahkan PKS menjadikan hari sabtu dan minggu sebagai hari wajib direct selling.
Hadir wakil ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulsel, Mallarangan memberi arahan kepada kader Makassar yang hadir. Mallarangan mengatakan bahwa salah satu modal utama yang dimiliki oleh PKS dan tidak dimiliki partai lain adalah kesolidan kader dan semangat kerja keras. “Kita sudah berkomitmen untuk memenangkan pasangan IA, Maka kita harus buktikan keseriusan itu.” Ungkapnya. Hadir pula Syamsari Kitta sebagai ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW PKS Sulsel untuk berbagi strategi pemenangan IA. Pada kesempatan itu dipaparkan strategi pemenangan IA berbasis TPS.
Koordinator pemenangan IA untuk zona Makassar, Hj. Sri Rahmi menegaskan bahwa PKS Makassar optimis bisa memenangkan IA di Makassar. “Kami optimis, dengan jumlah kader aktif 2000an yang tersebar di semua kecamatan/kelurahan di kota Makassar.” Kata sri Rahmi yang juga anggota legislatif DPRD Makassar. Menurutnya setiap pekan, 2000an kader PKS Makassar akan turun ke lapangan untuk direct selling. “Hari sabtu minggu adalah hari wajib direct selling bagi kader PKS, yang akan dilakukan secara massif setiap pekan sampai batas akhir yang ditentukan untuk kampanye.” Lanjutnya.
Dan menurut Humas DPW PKS Sulsel, E.Z Muttaqien Yunus bahwa semua DPD PKS di Sulsel akan menggelar rapat akbar dan menjadikan sabtu dan minggu sebagai hari wajib direct selling. “PKS all out untuk memenangkan IA, sampai PKS dipelosok semuanya bergerak.” Ungkap pria yang akrab disapa Aking ini.
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar