Sikap PKS Terhadap Putusan MK

Hari ini, pukul 14.15 WIB Keputusan Mahkamah Konstitusi tentang pilkada Takalar telah keluar dengan putusan menolak permohonan dari calon bupati pasangan Syamsari Kitta dan Hamzah Berlian untuk pilkada putaran ke 2.

Menanggapi hal tersebut, Syamsari Kitta sebagai penggugat tidak banyak berkomentar. Menurutnya ini adalah resiko perjuangan. Wakil ketua DPW PKS, Mallarangan mengatakan bahwa mereka sudah berusaha dengan maksimal. "Kita sudah berusaha memperjuangkan suara warga Takalar, tapi inilah hasilnya, tentu ada hikmah di balik itu semua." Kata Mallarangan saat dihubungi via BBM.

Humas DPW PKS juga berkomentar tentang putusan MK ini. "Teman-teman di Takalar telah melaksanakan satu proses demokrasi, upaya hukum telah dilakukan." Kata E.Z Muttaqien Yunus. "Bagaimanapun juga PKS tidak akan pernah berhenti bekerja untuk Indonesia" Lanjutnya.
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar