Sri Rahmi Ajari IRT Buat Pewangi Pakaian


Makassar- Anggota DPRD kota Makassar Fraksi PKS, Hj. Sri Rahmi berbagi resep kepada ibu rumah tangga untuk membuat berbagai keperluan keluarga di Mariso hari ini (11/11). Sri Rahmi dan timnya mengajari IRT tersebut untuk membuat pengharum pakaian, sabun deterjen dan pewangi lantai. Sri Rahmi berharap dengan adanya keterampilan yang dimiliki oleh ibu rumah tangga bisa meringankan biaya sehari-hari mereka, “Dan dengan keterampilan ini, ibu-ibu juga bisa buat usaha.” Katanya saat member arahan di depan puluhan peserta yang hadir. Didampingin ketua DPC Mariso, Yenny Rahman acara itu dibuka resmi di salah satu rumah masyarakat.
Sri Rahmi mengaku senang bisa berbagi dengan ibu rumah tangga di Mariso, “Semoga pelatihan ini bermanfaat bagi ibu rumah tangga.” Lanjut Sri Rahmi. Seorang perwakilan peserta mengatakan sangat senang dengan kegiatan yang dilaksakan oleh ketua bidang Ekonomi dan Kewirausahaan (Ekwir) DPW PKS Sulsel. “Kegiatan ini sangat bermanfaat, dan memang ibu Rahmi sering datang kesini untuk mengunjungi kita.” Ujar Erna, salah satu peserta yang hadir.
Mariso adalah salah satu daerah pemilihan Sri Rahmi pada pemilu 2009 lalu.
Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar