Giliran PKS Gowa Diverifikasi

Sungguminasa, Tribun-timur.com -- Proses verifikasi faktual struktur parpol di tingkat kabupaten harus dilalui oleh 16 parpol jika mereka ingin lolos untuk menjadi parpol peserta Pemilu 2014. Demikian pula PKS, termasuk  DPD PKS Kabupaten Gowa yang mendapat giliran, Minggu, (4/11/2012) pukul 10.00 pagi tadi.

Sekretaris DPD PKS Gowa, Wardoyo mengatakan untuk menyiapkan itu semua, PKS Gowa sudah menyiapkan semua berkasnya dan optimis akan mampu melewati proses ini dengan lancar.

Tim verifikasi faktual dipimpin oleh salah seorang komisioner KPUD Gowa, Fatmawati. Dalam proses verifikasi yang berjalan sekitar 30 menit, DPD PKS Gowa telah menunjukkan semua item verifikasi dan dinyatakan lengkap oleh tim verifikasi.

Item-item verifikasi antara lain surat keterangan sewa sekretariat, SK kepengurusan, surat domisili dan 30 persen kuota perempuan dalam kepengurusan.

Tampak hadir dalam verivikasi itu pengurus inti DPD PKS Gowa, antara lain Ketua DPD Nasaruddin, Sekum Wardoyo, Bendum Taufan Abdussalam, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Arief Prihandono Sukarno, Kepala Bidang Perempuan Hadiyah dan Sekbid Perempuan Hajar Ratnaningtyas.(*)

Share on Google Plus

About ikhwan syaamil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar