Tifatul: Sejak Berdiri, PKS Selalu Bantu Palestina

Jakarta - Anggota Majelis Syuro PKS, Tifatul Sembiring mengutuk agresi militer Israel ke Palestina. Bahkan Tifatul mengaku partainya selalu membantu Palestina sejak partai berlambang bulan sabit kembar itu berdiri. 

"Saya mengutuk serangan yang dilakukan Israel kepada Palestina dan secara balance of powertidak seimbang," ujar Tifatul usai menghadiri Peringatan Hari Cinta Puspa Dan Satwa Nasional Tahun 2012 di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2012).

Menurut Menkominfo tersebut, serangan kepada Palestina meningkat jelang pemilu di Israel. Mantan Ketua Umum PKS ini juga menyetujui usulan dari menlu Marty Natalegawa beberapa waktu lalu untuk memboikot produk-produk Israel di negara-negara Islam.

Tifatul juga mengatakan bahwa PKS sejak berdiri telah ikut membantu Palestina. Bantuan itu diberikan dengan mewajibkan setiap kader dan pengurusnya untuk menyisihkan pendapatannya sebesar 1,5 persen untuk disumbangkan ke Palestina.

"PKS selama ini selalu membantu Palestina dan dibantu sejak dari gerakan Tarbiyah," kata Tifatul.

PKS juga tetap memantau perkembangan Israel dan Palestina dan meminta mahasiswa untuk turun ke jalan. "Sebetulnya kami anjurkan mahasiswa bergerak," ucapnya.

(fiq/rmd) 

sumber
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar