Walikota Depok Berbagi Tips Pemenangan


Walikota Depok 2 periode, Nur Mahmudi Ismail menyempatkan waktunya di sela-sela acara healthy city summit untuk bertemu dan sharing dengan kader PKS Makassar. Siang ini, presiden pertama Partai Keadilan (sekarang PKS) bertemu dengan bakal calon walikota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil di rumah makan Aroma Luwu di jalan rajawali. Sambil menyantap makanan tradisional khas Sulawesi, Kapurung, Nur Mahmudi sharing dengan Mudzakkir Ali tentang strategi pemenangan walikota. Makassar juga akan mengadakan pemilihan walikota pada September 2013 mendatang.

Nur Mahmudi yang juga mantan menteri kehutanan ini banyak sharing tentang pengalaman pilwali di Depok, menurutnya karakter orang depok sama dengan karakter orang Makassar, sama-sama orang kota. “Jadi kita akan belajar strategi dari pak Nur Mahmudi. Karena karakter orang Makassar adalah orang kota maka strateginya hampir sama dengan Depok.” Kata Mudzakkir Ali.

Nur Mahmudi memuji makanan khas luwu ini, menurutnya kapurung adalah makanan yang sehat karena mengandung karbohidrat, sayuran dan protein dari ikan. Nur Mahmudi mencicipi makanan khas ini bersama istrinya.
Share on Google Plus

About Munawir Syam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar